Wednesday, 30 January 2013

cara melatih tendangan keras shoot power (punggung kaki)

hehe kembali saya memposting tentang tutorial sepakbola bagu kawan"" yang hendak ingin mempunyai tendangan keras shoot power (punggung kaki) tips and trik tutorial yang sya peroleh dari pelatih saya di tim PERSEGO.... nih gan langsung aja...


  1. pertama adalah berlatih dengan rutin,,,dan bersungguh pastinya hahahaaha....yang kedua dengan cara-cara yang diberikan oleh coach saya MAS HANDOKO ,,,,LARI pagi santai dengan intesitas rutin...itu berguna sebagai memperingan gerakan ayunan kaki ,,,supaya memberikan tekanan yang kuat pada bola
  2. Membuat SEPERTI pantulan dari BAn KARET,,,, dengan mengayun-ayunkan kaki ,,, lakukan setiap hari 2kali sebanyak bertahap dari 10x-100x ,,,itu berguna untuk membuat pantulan ayunan kaki menjadi kuat dan keras sehingga memberikan pantulan   dengan timing yang tepat dan pas....
  3. untuk menambah kekuatan padi punggung kaki bisa mengkonsumsi makanan atau minuman yang berkalsium tinggi seperti susu,, atau apalahhh yang penting sehat....

TAHAP PELATIHAN (PRAKTEK)

1.Untuk tahap pelatihan lakukan secara rutin dengan bimbingan seorang pelatih
2.lakukan dengan tahap demi tahap dengan teratur


TIPS CARA MENENDANG
1.Posisikan bola sesuai stand yang kita ambil,,,,
2.usahakan stand langkah kaki jangan terlalu jauh,,,, seperlunya,,,,


3.Pastikan pada saat kaki menyentuh bola ambil pada setengah bola agar bola tidak terlalu naik ataupaun turun


4.dan yang paling terpenting contact bola tepat di punggung kaki,,,
5.lakukan tendangan dengan relax dan santai,,,,
6.dan jangan lupa berdoa






note : Lakukan tendangan step by step dari bola mati(berhenti),bola bergerak,bola mengalir sampai bola crossing menyilang,,,,

terimaksih semoga bermanfaat bagi ssemuaaaa........

Related Posts

cara melatih tendangan keras shoot power (punggung kaki)
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

11 comments

Tulis comments
avatar
5 May 2014 at 12:05

makasihh :) udah dicoba belom?

Reply
avatar
5 May 2014 at 12:07 This comment has been removed by the author.
avatar
19 May 2014 at 20:46

Wah trik nya semoga membantu saya memenangkan pertandingan nanti malam

Reply
avatar
9 October 2014 at 21:54

wah tendangan bebas ku keren meng hantam pojok kiri gawang lawan

Reply
avatar
14 December 2014 at 21:04

Yg membuat pantulan dari karet itu mksutnya?

Reply
avatar
23 December 2014 at 07:04

topp..sangat membantu gan:D👍👍

Reply
avatar
10 February 2015 at 10:40

Pantulan ban itu diapa kan gan dipakek kayak beban buat lari apa buat pemberat saat latihan mengayunkan kaki

Reply
avatar
14 September 2015 at 01:50

dikgunakan sebagai pemberat ayunan saja gan ,, jadi ban ditali kemudian dipantulkan dengan gerakan seperti akan menendang bola,,

Reply